Saturday, June 2, 2018

Cara Mengatasi Tidak Bisa Mendaftar Google Adsense Karena Umur | Usia Belum 18 Tahun

Google Adsense merupakan sebuah bisnis periklanan yang berada di bawah naungan Google Inc, yang membayar publishernya setiap klik dari pengunjung yang mengklik iklan Google Adsense milik publisher.


Saat ini saya ingin memberi tahu Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Google Adsense Karena Belum 18 Tahun. Masih cukup banyak Blogger Indonesia yang masih dibawah umur alias dibawah 18 Tahun. Namun, walaupun masih dibawah umur, banyak diantara mereka yang mencoba mendaftar menjadi publisher Google Adsense. Dan, permasalahan mereka rata-rata permasalahan umur/usia.


Tidak dapat dipungkiri, Google Adsense merupakan bisnis periklanan PPC dan CPM yang memiliki nilai sangat tinggi untuk per klik dan per tampilan. Bisa dibilang, Google Adsense merupakan ikaln PPC yang membayar paling tinggi diantara iklan PPC lainnya.

Nah, permasalahan saat ini, banyak blogger-blogger yang dibawah umur ingin terjun ke 'dunia' per iklanan Google Adsense tetapi usia masih dibawah 18 Tahun. Oleh itu, saya akan memberikan Cara Mengatasi Tidak Bisa Mendaftar Google Adsense Karena belum 18 Tahun, tetapi sebelum membahas itu, saya akan menjelaskan mengapa atau Kenapa harus 18 tahun dulu untuk mendaftar Google Adsense. Ok, yuk dimulai.



Kenapa Harus 18 Tahun Untuk Mendaftar Google Adsense?

Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Google Adsense Karena Usia Belum 18 Tahun


1. Google Membutuhkan Orang yang Dewasa secara fisik dan pikiran

Orang yang mempunyai pikiran dan sikap yang dewasa pastinya mempunyai kreatifitas yang cukup tinggi. Karena itu, Google membutuhkan orang-orang seperti itu, kenapa? Dengan begitu konten artikel publisher pasti berkualitas, dan Google (Adsense) sangat membutuhkan content creator seperti itu.

2. Google membutuhkan orang mempunyai KTP 

Mengapa saya bilang begitu? Karena kalo publisher nya mau withdraw lewat Western Union, yang diperlukan sudah pasti KTP.
FYI, kalo withdraw lewat Western Union, pergilah ke Western Union di daerah di KTP kalian.

Cukup itu saja menurut saya, nanti kalo ada lagi saya tambahi. Ok lanjut lagi

Cara Mengatasi Tidak Bisa Mendaftar Google Adsense Karena Umur Belum 18 Tahun :

Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Google Adsense Karena Usia Belum 18 Tahun

 

# Solusi 1 :

1. Pergilah ke account.google.com

2. Klik pengatuuran
3. Klik edit tanggal
4. Ubah tahun lahirmu menjadi tahun yang sudah bisa 18 tahun.
5. Selesai


# Solusi 2

1.Gunakan Gmail orang tuam mu atau saudara mu yang usianya di atas 18 tahin. Lalu isilah biodata orang tua kamu atau saudara mu, mulai dari namanya, nomo rekeningnya, nama pemilik rekeningnya, dan lain-lain


Tetapi, kalo kamu punya rekening bank atas namamu sendiri gunakanlah solusi yang pertama.
Gampang kan? Gak usah takut, solusi di atas udah terbukti kok, dan saya sendiri juga sudah mencari referensi situs-situs yang memang berhubungan dengan masalah pada artikel ini.


Tidak sampai di sini saja, saya juga akan memberi tahu solusi withdraw untuk blogger-blogger yang mempunyai akun Google Adsense tetapi masih dibawah umur.

Solusi Withdraw Untuk Blogger Dibawah 18 Tahun yang Mempunyai Google Adsense:

 

Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Google Adsense Karena Usia Belum 18 Tahun


1. Kalo mau withdraw lewat Western Union, kalian yang dibawah 18 tahun juga bisa, minta surat keterangan sama lurah setempat. Surat keterangan ini biasa berisikan kalau kalian sudah cukup umur dan KTP kalian sedang di proses (saya lupa suratnya namanya apa, tetapi intinya suratnya memberi tahu kalau kalian sudah cukup umur dan KTP kalian sedang di urus). Jadi, surat ini seperti pengganti KTP sementara. Surat ini bisa kalian kasih ke petugas WU untuk mencairkan uang.

2. Bikin rekening sendiri, banyak rekening untuk 'yang dibawah umur' alias pelajar. Contohnya cari aja di google, ada banyak, contohnya Bank Mandiri, BRI, BNI, dll.Yang paling banyak digandrungi ialah Tabungkanku.

3. Withdraw lewat Paypal, mendaftar Paypal terbilang cukup mudah, hanya membutuhkan VCC saja, bahkan tanpa VCC juga bisa menggunakan Paypal, tetapi ada batasannya untuk menarik saldo dan mengirim saldo.

================================================================

Demikianlah Artikel mengenai Cara Mengatasi Tidak Bisa Mendaftar Adsense Karena Belum 18 Tahun/Dibawah Umur. Semoga artikel ini bermanfaat untuk blogger-blogger yang masih belum mempunyai KTP/dibawah umur dan juga untuk blogger-blogger yang masih bingung dengan sistem pembayaran Google Adsense dan metode apa yang digunakan Google Adsense untuk membayar.
Terimakasih atas waktunya karena sudah membaca artikel ini.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya