Saturday, June 2, 2018

Formasi Strategi Terbaik Game Mobile Legends Selalu Menang di Ranking Match

Formasi Strategi Terbaik Game Mobile Legends Selalu Menang di Ranking Match

Mobile Legends merupakan salah satu game yang digandrungi para remaja di tahun 2017 ini. Game yang menerapkan arena pertempuran multiplayer online ini tercatat mampu menyaingi kesuksesan game Clash of Clans yang bertahan di 5 besar game terpopuler Play Store 3 dekade ini. Mobile Legends merupakan game yang didirikan oleh perusahaan moonton pada 14 Juli 2016 dimana game ini menerapkan pertarungan 5 lawan 5 yang tentunya akan membuat para gamers tidak merasa kesepian ketika memainkan game ini.

Game ini bisa dibilang Dota nya android karena dari segi fitur, hero, skill, maps, dll bisa dibilang hampir menyerupai. Ketika ada rekan setim kita afk maka hero yang dipakai dia tetap akan main sendiri namun tentunya skillnya bisa dibilang noob dan pemain itu sendiri akan dikenai penalty 5 poin. Namun penalty 5 poin tersebut bisa dikurangi dengan cara memainkan terus tiap match yang ada, namun anda harus memainkan 5 match untuk menutupi penalty yang dialami oleh anda karena tiap 1 kali pertandingan poin akan bertambah 1.

Namun tentunya anda pasti ingin ketika anda memainkan ini anda pasti ingin sekali agar anda menang, maka dari itu disini kami akan memposting formasi terbaik mobile legends.

1. Harus ada Tank (Recommended Franco)

Saya menyarankan agar tiap kali anda ingin memainkan match baik ranking match maupun match up agar terdapat 1 buah tank ingat jangan lebih ya. Rekomendasi tank terbaik adalah Franco



2. Harus ada Support (Recommended Estes)

Selain itu tim anda harus ada yang menggunakan support, support bisa dibilang paling penting dari kesemua hero karena hero ini dapat memberikan darah ke hero yang lain (ga termasuk hero musuh ya). Oh ya support ini paling sering mendapat MVP loh. Rekomendasi support dari saya yaitu Estes.



3. Harus ada Marksman (Recommended Moskov)

Marksman merupakan hero penembak jarak jauh. Hero ini paling enak jika dimainkan solo. Moskov bagi saya merupakan marksman terbaik di mobile legends saat ini, karena skill 3 nya bisa menembak dari high ground tim kita ke high ground tim musuh. Maka dari itu jika salah satu anggota kalian telah memiliki Moskov, jangan lupa dipakai.



4. Harus ada Fighter (Recommended Yun Zhao)

Fighter merupakan hero petarung yang pemberani. Walaupun kadang paling banyak mati nya, tetapi hero ini sangat dibutuhkan agar tim mobile legends kita memperoleh peluang kemenangan lebih besar ketimbang tim musuh. Maka dari itu saran hero Fighter dari saya yaitu Yun Zhao.



5. Harus ada Mage (Recommeded Eudora)
  
Mage sebenarnya perannya tidak terlalu signifikan, namun hero ini mampu memperlambat serangan lawan untuk sementara waktu. Maka dari itu jika anda ingin menggunakan mage, rekomendasi dari kami yaitu gunakanlah Eudora.


Sekian postingan dari kami semoga match kalian menang ya ^_^
 

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya