Saturday, June 2, 2018

Smartphone Unik Paling Aneh Di Dunia Yang Bikin Jatuh Hati! SPESIFIKASINYA?

Pasar smartphone memang sedang penuh dan pesat. Pasalnya sudah banyak pemain besar seperti Apple, Samsung, Oppo dan lainnya yang mendominasi. Namun mereka sejatinya cenderung menawarkan hal yang sama yakni smartphone dengan layar besar, kamera yang jernih, desain yang kece dan performa yang cepat. Untuk menarik konsumen dipasar vendor gemar sekali mengeluarkan smartphone baru. Saking barunya kadang membuat smartphone yang mereka keluarkan terkesan unik dan aneh. Nah, untuk itu makanya kali ini kita akan kasih lihat kalian 5 Smartphone Unik Paling Aneh Di Dunia.

1. Kyocera Rafre


Buat kamu yang suka kebersihan smartphone android yang satu ini sepertinya cocok. Pasalnya smartphone ini bisa dicuci dengan sabun tanpa mengalami kerusakan. Jadi jika kotor bisa langsung dicuci walau sekalipun menggunakan air hangatpun tidak bakal bermasalah. Spesifikasi yang dimiliki smartphone ini diantaranya layar 5 inc 720p yang dibekali dengan RAM 2GB dan memori Internal 16 GB serta disertai kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP dengan baterai 3000 mAh. Smartphone ini sudah menjalankan operasi android 7.0 Nougat.


2. Protruly Darling


Berikutnya ada smartphone dengan kamera 360 derajat yang menggunakan material kulit asli dan dikelilingi strip emas. Terbuat dari 3,08 emas murni dan juga tertanam 4 berlian dibagian belakangnya. Protroly Darling sendiri merupakan smartphone pertama dengan kamera 360 derajat yang memungkinkan kalian untuk mengambil foto dan merekam video dari segala arah sekaligus. Kalian bisa langsung menguploade file ke situs jejaring sosial yang telah mendukung rekaman 360 derajat seperti Youtube dan Facebook. Spesifikasi utama smartphone ini adalah layar 5,5 inch 1080p, chipset mediate, RAM 4GB, Memori Internal 64GB, kamera 13 MP fisheye di kedua sisi dan betarai 3.560 mAh. Smartphone ini dibanderol dengan harga 16.9 jutaan.


3. Gionee M2017


Salah satu fitur unggulan smartphone ini adalah baterai 7000 mAh. Dengan kapasitas tersebut membuat smartphone ini mampu bertahan selama 31 jam untuk menelpon, 25 jam untuk memutar video dan 915 jam dalam keadaan standby. Spesifikasi Gionee ini antara lain layar 5,7 inch Quad HD, Chipset Qualcomm Snapdragon 653, RAM 6 GB, penyimpanan Internal 128 GB atau 256 GB, dual kamera utama kombinasi 12 MP dan 13 MP dan kamera depan 8 MP. Harga Gionee M2017 dijual dengan harga 13,6 Juta rupiah untuk varian 128 GB dan 33 Juta Rupiah untuk varian


Akyumen holofone adalah smartphone dengan layar 7 inch full HD yang menjembatani kesenjangan antara smartphone dan tablet. Menariknya Akyumen Holofone menjalankan OS Windows 10 seperti yang digunakan pada perangkat PC bukan Windows 10 versi mobile. Selain itu Akyumen Holofone juga menjalankan OS android 6.0 marsmallow didalamnya. Sehingga pengguna bisa memilih mau menggunakan OS yang mana. Spesifikasinya seperti prosesor Intel Atom Z8300, RAM 4GB, Ruang Simpan 128GB, Baterai 3.500 mAh, Kamera Utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Uniknya Akyumen Holofone bisa berfungsi sebagai proyektor jika jaraknya mencukupi dan sebagai pelengkap Akyumen holofone menyediakan port USB tipe C dan micro HDMI. Harga Akyumen Holofone dijual mulai dari 10 Juta rupiah.


5. ZTE Hawkeye


ZTE perusahaan tampil beda dengan meminta masukan dari pengguna soal fitur apa saja ingin dihadirkan di smartphone terbarunya. Ada beberapa fitur pilihan pengguna yang bakal diwujudkan dalam ZTE Hawkeye. Pertama adalah sebuah casing yang memiliki perekat dibagian belakangnya sehingga smartphone ini bisa ditempel kepapan tulis atau cermin. Soal spesifikasi ZTE Hawkeye memiliki layar 5,5 inci full HD, kamera ganda berkemampuan zoom, pemindai sidik jari dan sudah menjalankan OS android 7.0.


Nah tadi itu adalah 5 Smartphone Unik Paling Aneh Di Dunia. Dari 5 Smartphone Unik, mana ni yang menurut kalian paling aneh? Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita ya kawan

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya